KFC ala Angkringan


 Hari ini saya bingung, berpikir tentang menu nanti sore,  Tahu lagi, tempe lagi, telur lagi ikan lagi, duh astagfirullah ga syukur banget sih ya saya. Astagfirullah.  Saya bingung karna yang dipikirkan bukan soal selera kita , buka dan sahur, pake lauk apapun, ikan asin, sambel tempe dan sayur itu sudah cukup bagi lidah orang dewasa, yang membuat saya bingung adalah memikirkan selera anak-anak, kasihan kan kalau mereka menu makannya itu lagi itu lagi kan bosen.

Setidaknya dengan mereka ( anak-anak) rajin berpuasa kita sebagai orang tua, ada dong apresiasi salah satunya dengan menyediakan menu kesukaan anak-anak.  Okelah untuk minuman pembuka, hari ini saya buatkan es buah dan tahu pedas isi kesukaan si aa, dan tahu tanpa pedas untuk si teteh sementari si kecil cukup nasi putih dan ultra coklat  hehe. 

Kembali kepada menu lauk untuk makan buka puasa,  akhirnya saya cari yang simpel saja deh, oh iya kebetulan di depan jalan raya sana, yang Jaraknya cuma 200 meter dari Rumah ada gerobag angkringan Mang Udin , penjual chicken goreng kesukaan anak-anak.  
 
Chicken buatan mang Udin rasa nya tidak kalah loh dengan chicken Kualitas KFC. Bumbunya berasa, pas di lidah,   chicken dengan tekstur dan rasa yang renyah namun harga pas dikantong kami. Tidak heran pembeli banyak mencari dan berdatangan ke angkringan Mang Udin, untuk mencicipi chicken yang pamornya sudah terkenal seantero kecamatan kami, nah kalo mau beli chicken ini harus datang ashar jangan terlalu sore, dikarenakan jam Lima sore angkringan sudah kosong dan kita tidak kebagian apa yang diinginkan. 

Mumpung baru jam Empat sore segera saya menuju ke jalan raya bersama si kecil dengan mendorong sepeda bayi . 
"Tuh kan ... Kan .. udah rame pembeli mengantri, bersyukur saya masih kebagian Empat potong paha dan setelah membayar segera saya pulang untuk mempersiapkan hidangan berbuka. 

Oke Selamat berbuka puasa. 

Komentar

  1. Mantap buka puasa ,jadi tambah selera untuk mencoba resepnya Bu ?

    BalasHapus
  2. Persoalan yg sama setiap mw buka puasa, "hari ini menu buka dan sahur biar anak2 semangat n g' bosen apa yah?"😁

    BalasHapus
  3. Persoalan saya hadapi setiap hari setiap maklum tidak terlalu ngerti berbagai masakan jadi ...hmmm

    BalasHapus
  4. Barokallah. Itulah pedagang yang KREN. meski jualan di Grobag--rasa tetap ditamakan. Semoga kelak punya ruko dan kaya raya.

    BalasHapus
  5. Ngabuburit beli makanan sungguh nikmat hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menulis Membuatku Naik Kelas dan Berprestasi

Selamat Jalan Eril ( Sang Calon Pemimpin Masa Depan itu lebih dulu pulang )

Mengelola Majalah Sekolah