Hadiah Ngeblog.di Ramadhan Berkah



Beberapa hari yang lalu, saya mengikuti pelatihan blog via zoom. Narasumber, adalah orang yang saya kenal di tim solid kelas belajar menulis PGRI. Siapa lagi yang konsen dibidang materi pelatihan blog , kalo bukan pak Brian ?

Webinar yang dimulai pukul 09.00-12.30. diakhiri dengan diskusi alias tanya jawab yang lumayan seru. Meski dengan off camera, namun saya mengikuti dengan baik. 

Awal saya mengenal blog, belajar dengan otodidak, sehingga banyak fitur yang tidak saya temukan dan tidak saya pahami. Berawal dari mengikuti pelatihan dasar blog, jadi lebih paham. Ternyata Semain blog kita gunakan, makam fitur tersembunyi akan semakin muncul. Baru-baru ini, setelah pelatihan blog pak Brian, saya baru tahu kalo gambar yang kita posting bisa kita edit juga. Diperkecil dioerlnar seperti kita menggunakan komputer. 

Selanjutnya, menulis di blog juga lebih praktis, jika malas menulis bisa rekam suara saja, dan tulisan akan muncul hehe. Begitu praktis bukan ? Pelatihan ini membuat saya semangat kembali menulis di blog.  

Setlah penutupan webiner, ternyata acara tidak selesai sampai di situ. Panitia, yang terdiri dari mahasiswa kreatif ini mengadakan lomba blog. Teringat akan blog saya, dan bebrapa tulisan di dalamnya, meski belum intens karena lebih fokus dengan blog keroyokan, iseng saya ikut menulis lomba blog dan berbaris pada list yang sudah ada. Tiada tersirat soal hadiah, hanya cukup menjadi tim hore saja. 

Namun di luar dugaan, rupanya saya terpilih sebagai pemenang ke 2, dari lomba blog tersebut. 

Waah ...!

Berkah Romadhon. Rizki anak Solehah heheh.

Terima kasih banyak kakak. panitia, atas apresiasinya, dan semoga kenaikan kalian dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa. 

Pengen tahu apa hadiahnya ? 

Ada deh ....

Terlepas dari hadiah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada pak Brian dan Kakak-kakak Mahasiswa kreatif yang telah menyelenggarakan acara ini. 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menulis Membuatku Naik Kelas dan Berprestasi

Selamat Jalan Eril ( Sang Calon Pemimpin Masa Depan itu lebih dulu pulang )

Mengelola Majalah Sekolah